Ads Header

Mengenal Dunia Lebih Jauh

Rabu, 03 September 2014

Forsale Fender American Deluxe Telecaster 2001









Read more

Jumat, 29 Agustus 2014

Seniman TKI Jadi Artis Bukan Mimpi

Seniman TKI Jadi Artis Bukan Mimpi

Perkenalkan kami Mas Pancal dan Mas Chatur,kami bergerak didunia rekaman Online
sekaligus management artist online.

Blog ini  adalah wadah apresiasi bagi TKI yg diluar negri kususnya dibidang seni
Kami sadar begitu besarnya jiwa seni mereka,sehingga blog ini kami buat untuk menampung seniman/musisi2 TKI berbakat dinegri orang. dengan adanya Paguyuban ini semoga seni/budaya seluruh indonesia bisa berkembang dan dikagumi oleh negri orang.

Jadi artis terkenal bukan mimpi,kenapa kami bilang bukan mimpi? karena apapun itu kalau kita kerja dengan sungguh2 akan tercapai semuanya. siapa saja bisa bisa bermimpi tetapi semua itu hanya mimpi kalau tidak ada niat yang kuat dan kerja keras.

blog ini sementara hanya bergerak didunia musik kususnya dunia tarik suara,kami tau banyak TKI yang punya kemampuan tarik suara atau punya mimpi menjadi penyanyi terkenal namun banyak kendala yang akhirnya bakat2 mereka kandas begitu saja.

Terkenal Bisa Menjadi Mesin Uang
Tidak usah malu dan ragu untuk menjadi orang terkenal.
buat kalian yang punya hobby menyanyi jangan membiarkan hobby anda hilang begitu saja. salurkan saja karna tak sedikit orang sukses itu diawali dari hobby,kami yakin anda mampu,kami yakin anda adalah orang yang punya rasa percaya diri tinggi.

wajah pas2an tak jadi soal,tak jadi penghalang buat menyalurkan bakat anda,vocal pas2an juga tidak menjadi ukuran untuk menjadi ukuran orang untuk menjadi terkenal.
yakin dan percaya diri aja...

lingkungan kalian adalah kunci kesuksesan,kenapa saya bilang seperti itu? karna lingkungan adalah perputaran ekonomi. bayangkan saja berapa ribu bahkan jutaan TKI yang ada di luar negri,kami yakin jika anda punya bakat bernyanyi pasti teman2 TKI akan mendukung dan berapresiasi.

sekarang gak usah malu,buktikan klo kalian bisa menjadi IDOLA mereka orang2 yang berada diluar negri.
selama ini TKI dianggap gak berperan didunia musik,padahal TKI adalah salah satu sumber ekonomi.
jadi mulai sekarang buat kalian yang punya hobby nyanyi akan tersalurkan dan meraih mimpi.

SEGERA BERGABUNG DIMANAGEMENT ARTIS ONLINE SENIMAN TKI

siapa yang gk pengen terkenal dan banyak duit? pasti semuanya pengen...

kami siap membantu jasa pembuatan lagu: dangdut,dangdut koplo,pop,rock,house dll. (sesuai bakat kalian)
lirik boleh dari kalian atau dari pihak kami. kali aja kalian punya masalah pribadi,jadi bisa dituangkan dalam lagu sehingga akan menjadi sebuah karya.
kami juga bisa menyediakan pembuatan arransement musik mulai dangdut,dangdut koplo,pop,rock,house dll
kami juga menyediakan pembuatan video klip,editing video yang sudah direkam kalian dari luar negri.
kami juga menyediakan dupikating/perbanyak cd/dvd untuk keperluan promo atau untuk dijual

kami akan bantu kalian buat mempromosikan lagu/album kalian dimedia online,sosial media,youtube bahkan radio2 danTV diindonesia

kalian juga bisa menjual CD/DVD hasil rekaman kalian di komunitas TKI diluar negri,jadi lumayan kan bisa jadi orang terkenal dan banyak duit. karena tak menutup kemungkinan dari karya2 kalian,anda bisa diundang distasuin TV dan Radio di Indonesia.

maka dari itu blog ini siap membantu memperjuangkan mimpi2 selama ini,kami siap bekerjasama untuk mewujudkan semua impian. semoga blog ini bisa membantu dalam hal dunia tarik suara. Amin.




Kantor Kami
  • PANCAL STUDIO RECORD Ruko Vila Bintaro Indah. F.I no.1 Jombang Ciputat - Tangerang Selatan- Ciputat, Indonesia 15412
  • SMS/WHATSAPP/CALL : 081293383229/085716162795 
  • PIN: 27DE7DA8 -27346008 
  • Twitter : @pancal_15 @pancalstudio 
  • facebook: pancal_15@yahoo.co.id 
  • email: pancal15@hotmail.com
Read more

Mitsubishi Pajero Sport

Pajero Sport Dakar "dengan mesin 2,5 L DI-D HI power VGT yang memiliki daya max. 178 ps. Ketangguhan mitsubishi pajero sport dakar menawarkan pengalaman berpetualang tersendiri. Anda juga dapat menikmati sensasi dari perubahan terbaru di eksterior dan interior yg akan sangat mendukung gaya hidup penuh petualangan " OTR Rp. 458.000.000,-Mitsubishi Pajero Sport #4Mitsubishi Pajero Sport #7
Read more

Jumat, 24 Januari 2014

PANCAL15 - 1993 Fender Telecaster Custom Classic Custom Shop Made in USA - Rare

Mas Pancal15  Menjual - 1993 Fender Telecaster® Custom Classic Custom Shop

-Year: 1993
-Manufacturer: Fender®
-Model: Telecaster® Custom Classic Custom Shop
-Case: Original Hard
-Color: trans red
-Condition: Very Good
-Description:
-Pickup:Reissue CS designed factory pickups
-Neck: birds eye maple neck, 1-pc
-Body: ash back and flame -maple top
body and hardware overall excellent TOP Markotop



AWAS SEKARANG BANYAK PENIPUAN LO...
HATI2 AJA JANGAN MUDAH TERPANCING/TERGIUR OLEH HARGA MURAH. JUSTRU HARGA YG GK MASUK AKAL ITU YG BAHAYA.
HARGA DAGANGANKU EMANG SEDIKIT LEBIH MAHAL TAPI BISA DIPASTIKAN NO TIPU2. BARANG MILIK PRIBADI BUKAN TITIP JUAL ATO MEKELAR DAN CALO.
BARANG DIJAMIN ORIGINAL NO KW,REPLIKA,CUSTOM ATO LOKAL.

KLO BISA COD/KETEMUAN JANGAN MAEN KIRIM2 KECUALI UDAH KENAL.

SEMOGA GK PADA TERPENGARUH DENGAN HARGA MURAH.
TERIMA KASIH BRO UDAH MAMPIR



LOKASI KERIBUTAN DI:
BINTARO UTAMA ,Sektor 3 A,Perum. Pondok Jaya,Jl. Kabel E 8 / No. 14
TANGERANG SELATAN
GANA RECORDING

WHATSAPP :+628979901113
CALL : 085716162795
DENGAN MAS PANCAL15



DIUTAMAKAN AMBIL KERUMAH BIAR BISA CURHAT

KIRIM KESELURUH DUNIA ASAL ONGKIR DITANGGUNG
BAGI YG RAGU BOLEH PAKE REKBER (BLACKPANDA)AWAS SEKARANG BANYAK PENIPUAN LO...
HATI2 AJA JANGAN MUDAH TERPANCING/TERGIUR OLEH HARGA MURAH. JUSTRU HARGA YG GK MASUK AKAL ITU YG BAHAYA.
HARGA DAGANGANKU EMANG SEDIKIT LEBIH MAHAL TAPI BISA DIPASTIKAN NO TIPU2. BARANG MILIK PRIBADI BUKAN TITIP JUAL ATO MEKELAR DAN CALO.
BARANG DIJAMIN ORIGINAL NO KW,REPLIKA,CUSTOM ATO LOKAL.

KLO BISA COD/KETEMUAN JANGAN MAEN KIRIM2 KECUALI UDAH KENAL.

SEMOGA GK PADA TERPENGARUH DENGAN HARGA MURAH.
TERIMA KASIH BRO UDAH MAMPIR



LOKASI KERIBUTAN DI:
BINTARO UTAMA ,Sektor 3 A,Perum. Pondok Jaya,Jl. Kabel E 8 / No. 14
TANGERANG SELATAN
GANA RECORDING

WHATSAPP :+628979901113
CALL : 085716162795
DENGAN MAS PANCAL15



DIUTAMAKAN AMBIL KERUMAH BIAR BISA CURHAT

KIRIM KESELURUH DUNIA ASAL ONGKIR DITANGGUNG
BAGI YG RAGU BOLEH PAKE REKBER (BLACKPANDA)






















Link photo https://www.facebook.com/media/set/?set=a.582449018492603.1073741887.250251065045735&type=1

link buat perbandingan harga gan
http://www.gbase.com/gear/fender-telecaster-custom-classic-1993-trans-r
http://www.elderly.com/vintage/items/30U-18373.htm

cek aja gan harga diwebsite resmi $2,895.00 sekitar 35jutaan
Read more

Sabtu, 09 Maret 2013

AMT Electronics Legend Amps Series S1 Distortion Guitar Effects Pedal

AMT Electronics Legend Amps Series S1 Distortion Guitar Effects Pedal






Read more

LINE6 POD2.0 MULTI EFEK BERBAHAYA,GITARIS WAJIB PUNYA

LINE6 POD 2.0 Amp Modeler Review









 
 
POD adalah bagian indah rekayasa teknologi. Meskipun 2,0 fitur 36 preset, memilih mereka sangat sederhana. Semua harus Anda lakukan adalah hanya dial dalam jumlah preset yang Anda inginkan, dengan menggunakan atas dan bawah tombol. Menyimpan pengaturan Anda sendiri sangat mudah juga! Anda hanya perlu mendorong "save" tombol, sulit ya? Sementara aku cinta fleksibilitas POD saya, jika Anda menggunakannya hidup sebagai alat multi-efek, itu adalah beralih mengerikan. Tanpa pedal, semuanya manual, dan kecuali Anda menikmati lagu-lagu dengan periode tidak ada suara sementara youre beralih, set up standar POD bukan untuk Anda. Namun, saya sarankan Anda lakukan seperti yang saya lakukan, dan membeli salah satu pengendali opsional. Anda juga harus membeli kontroler kaki 4 tombol (FB4) atau floordboard yang juga mencakup pedal volume dan pedal wah. Saya membeli FB4 dan menggunakan wah saya sendiri dan pedal lainnya. Selain ini, sangat mudah digunakan! / / 7

Suara: Suara serbaguna dan berbeda dari unit ini adalah mengapa saya membelinya! Dengan 16 model amp, 16 efek, tombol TAP, pemodel dan taksi beberapa, Anda tidak bisa menemukan yang lebih baik membeli untuk jenis uang! Saya bermain melalui Line 6 Spider 112, dan ketika dicocokkan dengan POD 6 Line, kualitas suara hanya melonjak! Membantu, di manuel pengguna, Line 6 pasokan pembaca dengan indah, contoh rinci tentang cara mengatur POD dan amp untuk membuat mereka bertepatan persis seperti yang Anda inginkan. Model amp besar, dan saya tidak bisa lebih bahagia dengan mereka, terutama untuk jenis uang. Efek baik, tetapi tidak memiliki banyak berbagai. POD yang baik menghasilkan efek lemah atau efek terlalu kuat / keras, dan sulit untuk menemukan pengaturan yang baik untuk midrange a. Aku cukup parsial untuk delay dan pengaturan membengkak. Mereka selalu dependeable dan memberi saya suara yang besar. Chorus tampaknya buatan dan tidak cukup memotongnya. / / 9

Keandalan & Daya Tahan: POD The yakin bisa mengambil pemukulan! Saya telah gigged dengan itu beberapa kali, direkam dengan itu, penuh sesak dengan hal itu, dan membawanya ke mana pun aku pergi jika aku akan bermain, dan saya tidak pernah memiliki masalah tunggal dengan itu! Memiliki adaptor bagus yang tidak mengambil lebih dari satu slot pada strip listrik / outlet. Hal ini mungkin tampak seperti fitur worhtless, tapi karena saya powerstrip dikemas dengan adapter lain untuk pedal, Saya sangat suka bagaimana kecil itu POD. Saya pribadi tidak memiliki masalah dengan menggunakan ini pada manggung tanpa cadangan. Tidak pernah dalam dua tahun ini telah memiliki aku kesulitan, dan saya telah melakukan pertunjukan sukses tanpa masalah dengan POD saya. / / 10

Impression: Dalam istilah sederhana, aku mencintai POD saya. Ia tidak pernah memberi saya masalah, dan aku tidak bisa membayangkan bermain tanpa itu. Bagi saya, hal itu telah menjadi pendamping setia ke seluruh rig saya, dan saya tidak akan hesistate untuk mendapatkan yang baru jika itu pernah dicuri atau rusak. Saya telah playin sekitar 5,5 tahun, dan ini adalah jauh favorit saya bagian dari peralatan. Seperti yang saya terus maju dan mengubah gaya, saya menemukan bahwa saya masih bisa mengandalkan POD saya dan selalu tweak ke tempat itu sesuai dengan gaya saya. Satu-satunya masalah yang saya miliki dengan bermain itu adalah bahwa saya tidak bisa selalu menggunakannya secara efektif dengan gitar akustik. Paduan suara tidak membantu untuk membuat suara yang bagus, seperti melakukan bypass dan pengaturan preamp, tapi saya tidak akan merekomendasikan hal ini kepada pemain semata-mata akustik. Satu-satunya keluhan yang saya miliki adalah kurangnya berubah cepat. Saya berharap bahwa itu adalah dalam bentuk pedal mutli-efek (seperti Boss ME-50 atau salah satu seri DigiTech GNX), tetapi untuk mengimbangi itu saya baru saja membeli controller $ 50. Jika Anda merasa bahwa kuat tentang memiliki POD dalam bentuk pedal, saya sarankan Anda memeriksa POD Live. Secara keseluruhan, POD adalah alat yang sangat baik. Saya akan merekomendasikan hal ini untuk kedua pemula dan veteran baik sebagai komponen rekaman yang kuat atau sebagai alat hidup yang indah
 
SUMBER http://www.ultimate-guitar.com/reviews/guitar_effects/line_6/pod_20_amp_modeler/index.html
 
 
Read more

Fans